YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 04 November 2012

KPK Harus Bangun Penjara Tersadis Lebih Dari Guantanamo

Seseorang kadangkala harus melampaui batas demi membela kepentingan Negara. Bila diperlukan harus  menabrak hukum  demi penegakan hukum dan keamanan Negara. KPK harus menjadi lembaga Negara yang kuat dan disegani, mandiri dan independen. Tujuannya untuk terciptanya Negara yang bebas korupsi dan bebas dari kejahatan korporasi.

Korupsi bagai kuman yang telah menggerogoti tubuh Negara Indonesia, dimana kebuasan koruptor bagai gangster dan mafia yang sudah merasuk ke seluruh aspek kehidupan. Seperti film Kingkong yang terlena dengan kecantikan, tahta, harta dan wanita

Kalau saya jadi Ketua KPK harus dua periode agar tuntas semua program membanteras si King Kong ..eh..  si KORUPTOR. Tentu sinerginya adalah pembenahan internal di KPK secepatnya, konsolidasi  target niat dan persepsi yang sama, “BASMI KORUPTOR”.

Saya akan bangun institut  khusus penyidik, penuntut dan intelijen KPK yang akan melahirkan tenaga professional yang bermoral, konsisten, dan independen. Dengan jaminan emolument, remunasi dan karir yang pasti. Sebagai eksekutor, saya akan buat penjara khusus Koruptor yang terseram dan terkejam di dunia. Lebih sadis dari penjara mana pun di dunia, semisal Guantanamo.
KPK tak perlu meminta hukuman mati, karena KPK harus “menyiksa dan mendera” Koruptor di penjara khusus KPK.

Bersama  stake holder  mengajukan revisi UU KPK untuk penguatan KPK yang permanen dan tidak lagi ad hoc.  Meminta politisi (DPR) harus bersih saat disumpah sebagai wakil rakyat wajib membongkar sedikitnya lima kasus korupsi dalam masa baktinya.KPK melakukan penguatan jaringan internal dan eksternal secara stelsel sebagai kontra intelijen. Karena yang dilawan adalah kejahatan kerah putih dan siluman.

04 Nopember 2012
Bambang Soedjiartono

http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/486/R.%20BAMBANG%20SOEDJIARTONO.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar